Selasa, 27 Mei 2014

Oriflame Feet Up Soothing Foot Cream

http://id.oriflame.com/products/product-detail.jhtml?prodCode=20548
Feet Up Soothing Foot Cream

Menenangkan dan melembutkan kaki yang kasar. Wheat Germ Oil yang melembapkan dan Orange Blossom yang menenangkan digabungkan dengan krim yang kaya dan cepat menyerap. Gunakan kapan saja, untuk menghidrasi dan memberikan keharuman yang tahan lama. 75 ml.

Daftar bahan-bahan:
AQUA, CETEARYL ALCOHOL, UREA, GLYCERIN, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, SODIUM CETEARYL SULFATE, CETEARETH-12, TRITICUM VULGARE GERM OIL, IMIDAZOLIDINYL UREA, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, DIMETHICONE, PARFUM, CITRUS AURANTIUM DULCIS FLOWER EXTRACT, PROPYLENE GLYCOL, LIMONENE, LINALOOL, HEXYL CINNAMAL

Apakah sulit punya kaki yang sempurna? Kalau kering kulitnya pecah-pecah terutama di bagian tumit. Kalau lembab menjadi bau kalau pakai sepatu. Sekarang bukan mustahil lagi memiliki kaki yang ideal sejak ada Feet Up Soothing Foot Cream dari Oriflame. Krim ini bisa melembutkan telapak kaki sehingga terhindar dari pecah-pecah sekaligus memberikan aroma mewah yang menyenangkan.

Feet Up Soothing Foot Cream memiliki tekstur yang lebih kental daripada krim kulit biasa walaupun tidak sekental gel. Ketika dipakai, perlu waktu sekitar 3-4 menit untuk menyerap secara sempurna. Saat pemakaian tersebut bisa langsung terasa efek melembutkan dan mengharumkannya tidak harus menunggu pemakaian berhari-hari. Menurut saya sebaiknya pemakaian dilakukan pada malam hari sebelum tidur disaat aktivitas mulai berkurang. Jika dipakai pada saat siang hari akan terasa agak lengket terutama sedang berjalan bertelanjang kaki. Tapi jangan khawatir tetap ada solusinya yaitu memakai kaos kaki. 

Kesimpulannya, manfaat krim ini untuk menjaga kelembaban dan keharuman kaki memang terbukti sesuai dengan pernyataan dari Oriflame. Aromanya herbalnya menyenangkan dan tidak menyengat. Kemasannya yang ringkas cocok untuk dibawa saat traveling dan isinya cukup banyak untuk dipakai sampai satu setengah bulan. Terakhir, krim ini cepat menyerap di kulit dan cocok digunakan di segala musim.

Kalau saya sudah pasti memasukkan Feet Up Soothing Foot Cream dalam daftar produk Oriflame yang harus tersedia di rumah setiap hari. Bagaimana dengan kamu?


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.