Jumat, 23 Mei 2014

Oriflame Pure Skin Face Wash: Pembersih untuk Wajah Berminyak


http://id.oriflame.com/products/product-detail.jhtml?prodCode=20164
Pure Skin Face Wash

Mengangkat ketidaksempurnaan dan membantu mengurangi kilap berlebihan untuk kulit yang lebih bersih. 150 ml.

Daftar bahan-bahan:

AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, GLYCERIN, COCAMIDOPROPYL BETAINE, PEG-7 GLYCERYL COCOATE, COCO-GLUCOSIDE, SODIUM LAUROYL SARCOSINATE, GLYCERYL OLEATE, DISODIUM COCOAMPHODIACETATE, PEG-150 PENTAERYTHRITYL TETRASTEARATE, SODIUM COCOAMPHOACETATE, SALICYLIC ACID, SODIUM CHLORIDE, PARFUM, IMIDAZOLIDINYL UREA, PEG-6 CAPRYLIC/CAPRIC GLYCERIDES, DISODIUM EDTA, MENTHOL, UNDECYLENOYL GLYCINE, SODIUM HYDROXIDE



Pure Skin Face Wash merupakan produk yang berupa gel, bening, dan memiliki aroma dan sensasi mentol yang menyegarkan. Kemasanya rapi/ringkas, kuat, dan tidak akan pecah atau bocor jika dibawa kemana-mana. Sangat cocok bagi kita yang memiliki banyak aktivitas luar rumah (outdoor) atau yang suka traveling.

Meskipun demikian kita yang tinggal di Indonesia dengan iklim tropis yang panas dan kelembaban udara yang tinggi, wajib memiliki dan menggunakan produk ini apapun aktivitas kita, apakah lebih banyak indoor ataupun outdoor. Iklim seperti ini secara otomatis pasti akan memicu minyak berlebih yang membuat wajah tampak mengkilap bahkan kusam jika debu atau kotoran lainnya bercampur dengan minyak berlebih tadi melekat pada wajah kita. Dengan demikian, mau tidak mau wajah kita harus dibersihkan secara rutin minimal dua kali sehari dengan produk ini. Jika tidak, kulit kita akan mengalami penuaan dini, kulit wajah kita akan terlihat lebih tua daripada usia kita sebenarnya. Jangan sampai deh dapat julukan "Wajah Boros" dari orang lain.

Pemakaiannya pun sangat mudah dan sama sekali tidak repot. Bisa kita integrasikan dengan aktivitas pribadi sehari-hari. Misalnya menggunakan Pure Skin Face Wash setiap kali mandi, menggantikan sabun muka atau produk lainnya yang biasa kita gunakan. Pemakaiannya pun sangat irit, hanya dengan sebesar biji kacang sudah bisa digunakan untuk membersihkan seluruh wajah. Dengan kemasan isi 150 ml bisa digunakan secara rutin sampai berhari-hari.

Hasilnya luar biasa. Wajah menjadi bersih, minyak berlebih menghilang tapi tidak membuat kulit kering dan pecah-pecah. Kondisi ini bisa bertahan untuk waktu yang lama. Sensasi mentol dan aromanya membuat kulit wajah terasa segar membuat mood kita jadi naik sehingga bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan semangat. Atau juga bisa membuat istirahat kita menjadi nyaman jika digunakan pada sore hari. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.