Rabu, 28 Mei 2014

Oriflame Perfect Body Tight Tummy Toning Gel

Perfect Body Tight Tummy Toning Gel
Membantu menghaluskan kulit perut dan membentuk perut. Membuat kulit pada perut Anda terasa lebih kencang dan warna kulit tampak merata. Untuk hasil maksimal pijat pada kulit perut setelah mandi dengan gerakan melingkar secara perlahan setiap pagi dan malam. 125 ml.

Daftar bahan-bahan:
AQUA, GLYCERIN, ALCOHOL DENAT., BUTYLENE GLYCOL, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, CARBOMER, PHENOXYETHANOL, CAFFEINE, IMIDAZOLIDINYL UREA, PEG-4, PARFUM, PISUM SATIVUM (PEA) EXTRACT, SODIUM HYDROXIDE, HYDROLYZED WHEAT PROTEIN, METHYLPARABEN, BENZOPHENONE-4, TOCOPHERYL ACETATE, PEG-35 CASTOR OIL, XANTHAN GUM, PROPYLPARABEN, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM CITRATE, MICA, ROSMARINUS OFFICINALIS LEAF OIL, GLYCERYL ACRYLATE/ACRYLIC ACID COPOLYMER, ETHYLPARABEN, ETHYLHEXYLGLYCERIN, POTASSIUM SORBATE, SODIUM CHLORIDE, PROPYLENE GLYCOL, AGAR, CHLORPHENESIN, ALGINIC ACID, EDTA, GLUCOSE, BUTYLPARABEN, CHONDRUS CRISPUS EXTRACT, ISOBUTYLPARABEN, CI 77891, CI 17200, CI 42090

Walaupun kamu pede dengan motto pribadi "Big is Beautiful" tetapi pasti ada terbersit keinginan untuk memiliki tubuh langsing ideal dengan kulit halus dan kencang. Bagi kamu yang sedang fokus dengan program dietnya, ibu yang baru melahirkan atau pasien yang baru sembuh dari penyakitnya yang menyebabkan berat badan turun drastis tentu tidak ingin terlihat memiliki kulit yang bergelambir karena tidak kencang. Perlu kamu ketahui bahwa Oriflame sebenarnya memiliki rangkaian produk yang dapat mengatasi masalah tersebut yaitu Perfect Body Tight Tummy Toning Gel.

Produk ini memiliki rating cukup tinggi yang menandakan bahwa memang Perfect Body Tight Tummy Toning Gel terbukti berhasil menghaluskan dan mengencangkan kulit perut dan sekitarnya. Lebih dari itu, berdasarkan uji konsumen terhadap 76 wanita selama sebulan, gel ini terbukti 63% efektif membentuk dan mengencangkan area perut. Cara pakainya pun cukup mudah yaitu dengan mengoleskan di permukaan kulit perut Anda, lalu lakukan pijatan agak menekan dengan gerakan berputar hinggal gel merata dan menyerap ke kulit. Gunakan minimal sehari 2 kali, pagi dan malam hari. Lebih efektif lagi jika dibarengi dengan olahraga yang teratur, pembakaran lemak akan lebih efektif dan kulit terasa lebih kencang alami dan terlihat segar. Produk ini bisa dipakai baik oleh perempuan maupun laki-laki. 

Jadi kalau kamu mau memiliki tubuh ideal dengan perut langsing, kencang, dan memiliki bentuk yang indah, mengapa tidak mulai mencoba Perfect Body Tight Tummy Toning Gel?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.