Minggu, 25 Mei 2014

Oriflame Pure Skin Scrub Face Wash Deep Action


Pure Skin Scrub Face Wash
Pembersih yang mengangkat sel kulit mati dan beraksi secara menyeluruh pada noda dan bintik hitam dengan bahan-bahan anti bakteri yang meresap ke dalam pori-pori. Hasilnya terasa setelah kamu membersihkan wajah. Gunakan setiap hari. 150 ml.

Daftar bahan-bahan:
AQUA, GLYCERIN, SODIUM LAURETH SULFATE, COCAMIDOPROPYL BETAINE, POLYETHYLENE, DECYL GLUCOSIDE, SALICYLIC ACID, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, PHENOXYETHANOL, SODIUM HYDROXIDE, PEG-7 GLYCERYL COCOATE, PARFUM, ORYZA SATIVA CERA, METHYLPARABEN, MENTHOL, UNDECYLENOYL GLYCINE, PROPYLPARABEN, ETHYLPARABEN, CI 42090




Pure Skin Scrub Face Wash Deep Action merupakan produk yang berupa gel bening bercampur scrub berwarna biru-putih, dan memiliki aroma dan sensasi mentol/mint yang menyegarkan. Kemasanya rapi/ringkas, kuat, dan tidak akan pecah atau bocor jika dibawa kemana-mana. Tutupnya berupa pump yang memungkinkan kita untuk mengambil takaran yang tepat untuk membersihkan wajah dan memiliki lock system yang dapat mencegah keluarnya gel tanpa sengaja karena tergencet di dalam tas. Sangat cocok bagi kita yang memiliki banyak aktivitas luar rumah (outdoor) atau yang suka traveling.

Kulit wajah kita sangat rentan terhadap bahaya pengaruh lingkungan di mana kita tinggal. Panas matahari beserta radiasi sinar UV nya, hujan yang mengandung zat-zat kimia dari asap buangan industri, debu bercampur polusi kendaraan bermotor dapat membuat sel-sel kulit wajah kita menjadi mati dan mengelupas serta menimbulkan bintik-bintik atau noda. Akibatnya kulit wajah menjadi kusam dan kasar. Di sinilah Pure Skin Scrub Face Wash berperan. Sel-sel mati, kotoran yang menyumbat pori-pori kulit, minyak berlebih harus diangkat dengan pembersih wajah yang mengandung scrub sebab pembersih wajah biasa saja tidak akan cukup. Hasilnya sel-sel kulit mati hilang dan digantikan dengan sel kulit baru yang masih segar dan sehat Warna kulit pun terlihat lebih cerah dan bebas bintik-bintik noda. Pori-pori kulit wajah bebas dari kotoran yang menyumbat sehingga mencegat timbulnya jerawat jerawat.

Cara pemakaiannya pun sangat mudah. ambil sedikit Scrub face wash di telapak tangan kemudian digosok-gosokkan sampai berbusa. Kemudian diusapkan secara merata di seluruh permukaan wajah tapi jangan sampai kena mata. Setelah itu, dibilas dengan air sampai bersih. Jangan terlalu bernafsu untuk mengikis kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori kulit dalam sekali pemakaian karena malah akan membuat lapisan kulit yang baru juga ikut terangkat dan membuat kulit menjadi sensitif. Gunakan secara normal tetapi rutin. Jika kamu terlanjur memiliki jerawat yang disertai dengan peradangan pada kulit sebaiknya juga jangan memakai produk ini tetapi pakai Pure Skin Face Wash yang biasa tanpa scrub agar peradangan tidak bertambah parah.


Artikel Terkait:
Oriflame Feet Up Soothing Foot Cream
Oriflame Perfect Body Tight Tummy Toning Gel
Oriflame Pure Skin Face Wash: Pembersih untuk Wajah Berminyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.