Rabu, 21 Mei 2014

APA ITU VAGINOPLASTY?

Tren vaginoplasty mulai merupakan hal baru setelah sebelumnya permak payudara dan wajah lebih dulu digemari kaum wanita.Tren vaginoplasty di Indonesia atau mengencangkan vagina setelah lama menikah makin banyak dilirik wanita di masa kini. Prosedur yang dikenal dengan nama Vaginoplasty ini biasa dilakukan setelah melahirkan secara normal yang mengakibatkan mengendurnya vagina maupun karena pertambahan usia.

Vaginopalsty merupakan prosedur pembedahan yang bertujuan mengoreksi kerusakan struktural pada vagina atau bahkan untuk kontruksi atau rekontruksi bagian tersebut. Tujuannya membentuk kembali dan mengencangkan otot vagina, perineum dan dinding panggul sehingga vagina kembali ke keadaan, bentuk dan fungsi seperti sebelum melahirkan. Istilahnya tindakan ini bisa membuat vagina menjadi rapat kembali, sama ketika sebelum melahirkan.

Kelemahannya adalah prosedur ini membutuhkan biaya yang cukup besar bisa puluhan bahkan ratusan juta rupiah sehingga bagi sebagian besar wanita Indonesia tidak bisa melakukannya. Alternatifnya, pakai aja CRYSTAL X secara rutin. Hanya mengeluarkan uang 200 ribuan bisa dipakai selama 3-6 bulan bisa menghasilkan efek pengencangan yang memuaskan.

Ayo segera order melalui sms di 087839221362 atau bb 7A6A777F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.