Kamis, 29 Mei 2014

Oriflame Perfect Body Firming Bust & Decollete Gel

http://id.oriflame.com/products/product-detail.jhtml?prodCode=18436
Perfect Body Firming Bust & Decollete Gel
Formulasi inovatif untuk mengencangkan dan mengangkat payudara Anda. 3D compleks multi aksi lanjutan yang telah terbukti untuk mengencangkan dan meratakan warna kulit. Dapatkan payudara yang semakin kencang dan terangkat, hari demi hari. 50 ml.

Daftar bahan-bahan:
AQUA, ALCOHOL DENAT., GLYCERIN, HYDROLYZED SOY PROTEIN, BUTYLENE GLYCOL, DIMETHICONE, CYCLOPENTASILOXANE, CYCLOHEXASILOXANE, TOCOPHERYL ACETATE, AMMONIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE/ VP COPOLYMER, PROPYLENE GLYCOL, PHENOXYETHANOL, PARFUM, METHYLPARABEN, CITRUS GRANDIS EXTRACT, HYDROLYZED WHEAT PROTEIN, BENZOPHENONE-4, XANTHAN GUM, CUCUMIS SATIVUS, SORBITOL, GLYCERYL ACRYLATE/ACRYLIC ACID COPOLYMER, CAPRYLYL GLYCOL, PROPYLPARABEN, SODIUM CHLORIDE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, ETHYLPARABEN, SODIUM HYALURONATE, EDTA, SODIUM BENZOATE, GLUCOSE, SORBIC ACID, CHONDRUS CRISPUS EXTRACT, BUTYLPARABEN, ISOBUTYLPARABEN, CI 15510

Berbeda dengan pria, wanita dianugerahi kelenjar payudara yang membuat dada menjadi lebih menonjol. Dipersiapkan untuk menyediakan ASI bagi keturunannya, payudara ini juga menjadi salah satu daya tarik seksual wanita. Ukuran dan bentuknya pun beragam. Tetapi, pernahkah Anda mencari tahu, apa yang menyebabkan perbedaan ukuran payudara antara wanita satu dan yang lain?

Ternyata, ada hal-hal yang menyebabkan wanita memiliki ukuran payudara kecil. 
  1. Hormon yang tidak seimbang
  2. Kekurangan vitamin
  3. Diet tidak sehat
  4. Obat-obatan
  5. Stres atau depresi
  6. Kekurangan hormon saat masa pertumbuhan
  7. Genetik
  8. Kandungan lemak jahat yang tinggi dalam tubuh
Bila Anda cermati, faktor genetik mungkin yang paling sulit diakali. Tetapi, faktor-faktor penyebab lainnya ternyata bisa diatasi. Salah satunya adalah dengan menggunakan Perfect Body Firming Bust & Decollete Gel. Sudah terbukti secara klinis, gel ini selain mengencangkan dan mengangkat payudara yang kendor sehingga terlihat penuh juga membantu meratakan warna kulitnya. Pemakaiannya mudah dan lebih efektif jika disertai dengan pemijatan payudara. Pijat secara melingkar searah jarum jam dengan agak sedikit diangkat dan diteruskan hingga ke leher selama 5-10 menit aja. Dipakai sehabis mandi, rutin selama 2 minggu hasilnya sudah mulai terlihat. Jangan lupa bagi bunda yang masih menyusui segera bilas dengan air hangat sampai benar-benar bersih.

Tak harus memecahkan semua masalah kecantikan payudara dengan cara operasi. Selalu ada cara alami yang aman dan terjangkau untuk dicoba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.