Rabu, 25 September 2013

BERAPA HARGA CRYSTAL X?



Harga untuk crystal X yang ASLI ( karena banyak yang palsu yang beredar) sudah ditetapkan perusahaan, dan sangat murah jika dibandingkan dengan biaya berobat ke dokter berkali- kali, dan belum tentu sembuh, apalagi menggunakan obat-obatan kimia yang banyak efek sampingnya. Harga Crystal X ASLI Rp.200.000, dengan tambahan ongkir Rp. 15.000 via pos ke seluruh Indonesia.

Crystal X relatif murah karena bisa dipakai ratusan kali, kalau digunakan untuk terapi penyembuhan bisa dipakai hingga sekitar 3 bulan, tapi jika hanya untuk perawatan/ pencegahan penyakit kewanitaan bisa dipakai lebih lama lagi, sekitar 6 bulanan. Semakin lama ukurannya jadi mengecil, jadi kurang nyaman dipakai kalo smakin kecil.

Harga crystal x tentu murah jika dibandingkan dengan manfaatnya yang sangat banyak, banyak sekali pelanggan yang sudah habis jutaan rupiah bahkan belasan juta untuk biaya berobat ke dokter, tapi tak kunjung sembuh, tapi setelah menggunakan crystal x yang asli hanya seharga Rp.200.000 saja, bisa sembuh total.

===========
PERINGATAN!!!!!!
===========

Waspada terhadap oknum yang tidak bertanggung jawab dan mengirim pesan inbox ke akun Facebook Anda setelah memberikan komen pada setiap postingan kami. Biasanya mereka akan menawarkan Crystal X ilegal yang lebih murah. Biasakan untuk menanyakan Distributor IDnya kl mereka menawarkan sesuatu. Mencegah penipuan lebih baik daripada menyesal kemudian.

--------------------------------------------
Diah Puspita/Bambang N
N-380744

simPATI
08121550342

XL, WhatsApp
087839221362

Blackberry
74D8C4B9, 7A6A777F



Artikel Terkait:

Crystal X Itu Apa?
Keputihan Bisa Berawal Dari Toilet Kotor
Efek Samping Pemakaian Crystal X
Beli Crystal X Yang Asli
Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami, Efektif, Dan Tanpa Efek Samping


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.