Senin, 23 September 2013

CRYSTAL X ITU APA?




Crystal itu herbal 100% alami tanpa campuran kimia, khusus untuk perawatan dan pengobatan semua masalah kewanitaan, efektif terbukti manjur selama 4 tahun sudah menyembuhkan ratusan ribu penggunanya, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, sampai yang parah, kista, kanker, dan lain sebagainya.

bentuknya silinder tumpul diujungnya, padat seperti kristal/ batu tapi permukaannya lembut sehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan, seperti sabun tapi tidak berbusa, Panjang = 6 cm dengan Diameter = 1,5 cm ( sebesar ibu jari) Praktis, kecil & mudah di simpan & dipakai kapan saja dimana saja. Cara pakai bukan diminum/ dimakan, tetapi dioleskan/ dimasukkan ke dalam miss v bagi yang sudah menikah, atau hanya menggunakan air bekas rendaman crystal X untuk membasuh miss v bagi yang belum menikah. Panduan lengkap ada di brosurnya, biasa saya sertakan bersama paket pengiriman.

Harganya cuma 215rb dah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia. Ke Luar negeri juga bisa. Bisa dipake sampai 5 bln. Pembayaran bisa pilih transfer lewat bank mandiri, bni, bri, ato jasa pengiriman uang lainnya. Setelah transf barang langsung dikirim hari itu juga dan kode pengirimannya dismskan ke ponsel pelanggan sebagai bukti barang sudah dikirim.

===========
PERINGATAN!!!!!!
===========

Waspada terhadap oknum yang tidak bertanggung jawab dan mengirim pesan inbox ke akun Facebook Anda setelah memberikan komen pada setiap postingan kami. Biasanya mereka akan menawarkan Crystal X ilegal yang lebih murah. Biasakan untuk menanyakan Distributor IDnya kl mereka menawarkan sesuatu. Mencegah penipuan lebih baik daripada menyesal kemudian.

--------------------------------------------
Diah Puspita/Bambang N
N-380744

simPATI
08121550342

XL, WhatsApp
087839221362

Blackberry
74D8C4B9, 7A6A777F




Artikel Terkait:

Berapa Harga Crystal X
Keputihan Bisa Berawal Dari Toilet Kotor
Efek Samping Pemakaian Crystal X
Beli Crystal X Yang Asli
Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami, Efektif, Dan Tanpa Efek Samping



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.