Minggu, 15 September 2013

CARA MENGATASI KEPUTIHAN SECARA ALAMI, EFEKTIF DAN TANPA EFEK SAMPING



KEPUTIHAN MEMBANDEL? TIDAK SEMBUH-SEMBUH? BEROBAT KE DOKTER BOLAK BALIK, BEGITU OBATNYA HABIS, KEPUTIHAN KAMBUH LAGI? Sudah habis ratusan ribu bahkan jutaan untuk mengatasi keputihan? Terus bagi yg sudah nikah, lamaaa banget tidak hamil-hamil sis? 

Tenang wahai para sista yg baik hatinya, mari kita coba jangan selalu beranggapan bahwa berobat ke dokter adalah yang TERBAIK, belum tentu, dari segi ilmu pengetahuan barangkali komplit, tapi belum tentu bisa memberikan kesembuhan optimal, nyatanya banyak yang ke dokter tidak sembuh-sembuh karena dokter juga manusia.

Ada alternatif atau bsa juga dijadikan solusi utama, prinsip pengobatan holistik atau menyeluruh, menggunakan Herbal alami 100% tanpa bahan kimia, tanpa efek samping...


TANPA EFEK SAMPING

Karena murni 100% herbal alami, maka crystal x tidak ada efek sampingnya, jika ada maka itu adalah EFEK POSITIF dari crystal x, reaksi yang muncul bisa seperti berikut ini =

Jika tidak ada reaksi apapun, berarti miss v anda sehat, tetap gunakan crystal x secara teratur 2 hingga 3 x seminggu untuk perawatan kebersihan miss v.

Jika awal pemakaian terasa perih, pertanda miss V sedang terkena infeksi, lanjutkan pemakaian karena crystal x mempunyai kandungan antibiotik alami yang bermanfaat untuk mengobati infeksi miss v.

Setelah pemakaian 1-7 hari, biasanya akan keluar kotoran dari miss v bisa berupa cairan putih, cairan bening, seperti serpihan tisu basah, dll. yang terkadang disertai rasa gatal, hal ini merupakan proses pembersihan miss V dari bakteri dan jamur merugikan penyebab keputihan. Ini bukti bahwa ternyata rongga miss v itu kotor dan perlu dibersihkan. Pakai terus, maka gatal akan hilang dalam waktu dekat. Ibarat luka yang akan sembuh, biasanya disertai rasa gatal. Crystal X aman dipakai jangka panjang, tidak akan memberikan efek negatif pada organ dalam.

Jika mengeluarkan darah hitam/ coklat atau seperti gumpalan daging setelah memakai crystal x, maka bisa jadi itu adalah kista yang terkikis, lanjutkan pemakaian hingga miss v bersih tanpa mengeluarkan apapun.

Selain itu Crystal-X sudah 4 tahun lebih dipasarkan dan tidak ada yang / tidak ada keluhan apapun dari customer Kami, karena Itu hanyalah multivitamin kulit/bahan 100% alami. Untuk perijinan sudah lengkap, MUI, juga sudah ada POM nya bahkan POM NA REG. IDM000245253 - POM NA 18111600004 . NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga. jadi tidak hanya berlaku di Indonesia.

Harganya cuma 215rb sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia. Ke luar negeri juga bisa. Bisa dipake sampai 5 bulan tergantung pemakaian. Pembayaran bisa pilih transfer lewat Bank Mandiri, BNI, BRI, ato jasa pengiriman uang lainnya. Setelah ditransfer, barang langsung dikirim hari itu juga dan kode pengirimannya dismskan ke ponsel pelanggan.

===========
PERINGATAN!!!!!!
===========

Waspada terhadap oknum yang tidak bertanggung jawab dan mengirim pesan inbox ke akun Facebook Anda setelah memberikan komen pada setiap postingan kami. Biasanya mereka akan menawarkan Crystal X ilegal yang lebih murah. Biasakan untuk menanyakan Distributor IDnya kl mereka menawarkan sesuatu. Mencegah penipuan lebih baik daripada menyesal kemudian.

--------------------------------------------
Diah Puspita/Bambang N
N-380744

simPATI
08121550342

XL, WhatsApp
087839221362

Blackberry
74D8C4B9, 7A6A777F




Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.