Kamis, 04 April 2013

Finding Dory


Foto Disney

Ada kabar gembira bagi penggemar film Finding Nemo. Sekuel dari film tersebut akan segera dirilis tahun 2015. Berbeda dari sebelumnya yang mengedepankan Ikan Badut (Clownfish) sebagai tokoh utamanya yaitu Nemo dan ayahnya Marlin, maka kali ini ceritanya lebih condong ke Dory sang Ikan Blue Tang yang menderita shorterm memory lost sindrome. Itulah sebabnya film ini diberi berjudul Finding Dory.

Secara umum film ini bercerita tentang Dory yang akan bertemu dengan keluarganya. Entah bagaimana karakter Dory disini apakah masih lugu dan ceriwis atau sudah sembuh dari penyakit ingatannya tersebut. Pemeran lain yang akan ikut dalam cerita ini selain Nemo dan Marlin juga termasuk "Tank Gang" para penghuni akarium seorang dokter gigi di Sydney.

Apakah film ini akan mengulang sukses Finding Nemo yang meraih Oscar pada kategori film animasi terbaik, kita hanya bisa menunggu. Kesuksesan film itu sampai memicu peningkatan penjualan ikan badut sebagai koleksi bagi para penggemar ikan hias air laut di seluruh dunia.  Sebuah kesuksesan yang tidak terbantahkan. Sebagai informasi tambahan, harga ikan jenis Blue Tang seperti Dory tersebut harganya cukup mahal di pasaran. Anda berminat mengoleksinya?



Baca juga:

Ikan Badut yang Imut
Memelihara Burayak Ikan Komet
Memijah Ikan Cupang
Memijah Ikan Komet
My First Project
Red Coris Wrasse: Si Lincah
Treasure Pot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.